waktu tak kompromi dengan kelalaian

Kamis, 31 Januari 2008

renungan jasad

pagi hari tadi aku terbangun dari mimpi yang membuai lelap tidurku secara mendadak terhenti dan segera menarik semua keindahan yang belum terwujud dalam mimpi-mimpi dan kurasakan penat menghampiri jasadku
semua terasa sesak dan tak tahu langkah awal apa yang harus aku jalani untuk memulai hari semakin lama terdiam
terdengar teriakan dalam hati untuk segera berhenti dan segera menundukkan jasad dihadapan penguasa segala hari
namun ada rasa yang mengganggu yang membuatku lalai untuk segera menghadapkan wajah di Hadapannya
sejenak aku renungi apa yang membuatku lupa dan lalai sehingga jasad rasanya terkunci
sebelum aku sadar dan mulai bersujud dihadapan kekuasaannya
ternyata aku sadar terlalu banyak kunikmati belaian syetan yang selalu membisikkan tentang keindahan semu
lantas apa yang harus aku lakukan agar aku segera bangkit dan menikmati setiap sujudku sampai tak ada hari untuk bersujud padanya

Tidak ada komentar: