waktu tak kompromi dengan kelalaian

Sabtu, 26 Januari 2008

persembahan jiwa

sejenak lalu saya berpikir apa sebenarnya yang sedang saya lakukan dan sempat terdiam akan arah tujuan dalam setiap langkah ini, lantas teringat sebuah syair ayat-ayat cinta berupa pengorbanan keinginan diri dengan segala permasalahan serta cinta yang tak pernah mau kompromi selalu membisikkan untuk membelokkan arah dari niat saya melangkah, maka ketika itu semua terjadi saya berupaya menyiapkan hati ini untuk sabar dan tetap terkendali demi pemsembahan sujud pada ilahi dibalik keikhlasan yang sangat tersembunyi di balik hati yang paling dalam .
lantas tersenyum dan hati berbisik mungkin inilah jalan ujian yang harus aku lalui meski hati terus menerus di bolak-balik antara pengorbanan dan cinta.......................
memang lelah.......memang cape...........memang dongkol.............
namun itu semua terasa nikmat ketika merenunginya bahkan ada rasa malu karena merasa sudah benar dan baik apa yang telah saya lakukan
hmmm..........
lantas saya berpikir ketika semua rasa bercampur aduk rasanya sayang kalau cuma bisa mengeluh..........
lebih baik saya berpikir persembahan jiwa seperti apa lagi yang akan saya berikan pada Allah demi keridhoan-Nya pada saya...................
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roojiun

Tidak ada komentar: