waktu tak kompromi dengan kelalaian

Senin, 07 Januari 2008

mengundang Rahmat Allah

Selayaknya kita sebagai manusia merenungi apa yang telah ditempuhnya dalam menjalani hidup ini termasuk aku yang dengan segala kesombonganku merasa sudah memenuhi kewajibanku pada Allah lalu meminta dengan paksaan pada Rabbku
dalam keseharian dalam segala tindakan aku terbiasa untuk menuntut pada Nya agar semua keinginanku dipenuhi tanpa mempedulikan keinginan Allah padaku
Sebelum aku terlelap dan semakin terbuai maka aku harus berhenti merasa cukup dan puas dengan ibadahku yang tak sebanding dengan apa yang Allah berikan padaku
Dengan segala kerendahanku dihadapanNya maka aku memohon agar Allah merahmati hidupku sehingga Rabbku mau menerimaku dalam naungan keridhaannya
maafkan aku Ya Rabbii......
Selamatkan aku jangan tinggalkan aku walau aku sering melupakanMu
Ingatkan aku....bahwa semua apa yang kutempuh dalam hidup ini adalah Rahmat Mu

1 komentar:

Ayu Hilmawati mengatakan...

itulah bukti Rahmaan dan Rahiim ALLAH...

ga ada yang bisa menghitung nikmat yang ALLAH berikan...

bahwa 1 buah bola mata saja tak cukup diganti dengan sholat selama 500 tahun...

ya RABB, ampuni hambaMu yang dzolim ini...

betapa pun dzolim dan lalainya kita, ALLAH tetap Memberikan anugerah yang luar biasa !!!!

Semoga bisa jd baha renungan, pantangberkhianat !!! pantang berkhianat !! pantang berkhianat kpd ALLAH !!!

ampuni hamba ya RABB...