waktu tak kompromi dengan kelalaian

Sabtu, 02 Februari 2008

bangkit

"Wahai orang yang beriman, jika kamu menolong (melaksanakan semua perintah) Allah, maka Ia akan menolong kamu dan memantapkan langkah-langkahmu." (Q. 47:7)
saudaraku apa yang terlintas dalam benak kita ketika kita membaca ayat ini dengan rasa ketertarikan untuk lebih memahami ayat tersebut karena ayat ini telah menyentak qolbu saya untuk mulai menarik diri dari segala kehampaan dan ketidakbijaksanaan apa yang selama ini saya lakukan dalam setiap tindakan serta diam yang saya perbuat.
ayat inilah yang telah mementahkan segala kesombongan dan keegoan diri dalam menjalani hidup saya didunia ini , saya berusaha lebih memahami keinginan Allah atas hamba NYa yang shaleh atau yang merasa shaleh karena telah melakukan sebagian perintah Allah yang menyenangkan bagi dirinya tanpa peduli dengan kesempurnaan Taqwa padaNya
ayat ini yang menggugah nurani dan mengingatkan saya atas jebakan ketika saya merasa diri ini sudah bahkan paling shaleh diantara hamba hambaNya
dengan segala kemantapan hati ini saya akan melakukan perintahNya dan menyempurnakan
ketaqwaan agar dapat mempertanggung jawabkan apa yang saya lakukan. Bertobat semoga Allah mengampuni segala kelalaian yang telah diperbuat , melangkah dengan penuh tawakkal
dan berusaha memenuhi melaksanakan perintah Allah sehingga Allah berkenan menolong HambaNya dengan berlakunya segala ketentuan Allah dalam Al Qur'an dan tuntunan Rasulullah tanpa sedikit pun keberatan dalam Hati ini
Alhamdulillahi Robbil 'alamin

1 komentar:

kebenaran mengatakan...

jamu psikologi klik www.setansatan.blogspot.com jamu memang pahit