waktu tak kompromi dengan kelalaian

Sabtu, 23 Februari 2008

Saat Jarak Memisahkan

kata ini yang sedang mengelayuti pikiran ku "saat jarak memisahkan" makna yang menurut saya dalam terhubung dengan hati yang gelisah, bergerak tak tentu arah, cita-cita terpendam berjalan dengan perlahan, harapan bersandar pada makhluk, rasa cinta kulabuhkan penuh luapan nafsu duniawi
sejengkal langkah yang ku lalui menggiring rasa kehilangan sesuatu dalam harapku, takutku.
jalanan terjal selama ini kulalui mulai terasa berat dan memasuki daerah sepi, tak terasa hingar bingar seperti biasa
apakah ini makna sabarku selama ini???
kemana ruh semangatku???
siapa yang bisa menasehatiku............
dimana aku harus membasuh ruh yang sedang kering dengan urusan duniaku??
jangan biarkan aku terhempas, ingatkan aku, sadarkan aku, dan tamparlah aku jika aku enggan
saat jarak memisahkan ??? semoga dapat kulalui fase terjenuh dalam kesendirian dan rasa sepiku





Tidak ada komentar: