waktu tak kompromi dengan kelalaian

Kamis, 20 Maret 2008

pengorbanan or dikorbankan

ada apa sekarang ini mengapa semua terasa bias dan lemah. kekuatan yang dibangun atas kepercayaan menguak ketidakpastian dalam langkah. Tuntutan akan pertanggungjawaban amal bias dengan prasangka hati yang beku tak mengenal toleran. andai sedikit dimengerti banyak kekecewaan yang selama ini terjadi....menguak rasa ingin tahu hikmah ketidaksabaran hati.
semua hanya terdiam hanya menuntut hanya dengki dan mencerca dibelakang
senyuman itu tak indah lagi dipandang...begitu hampa dan penuh tanda tanya
harmonisasi dibangun dengan ketidaksadaran dan ketidakpastian
maafkan aku Robb jika sekarang aku mengeluh kekuatan hati ini sudah melemah detik demi detik
kenyataan membuatku harus mengambil diam dan pasrah padaMU
Robb aku tak tau lagi apa yang harus dilakukan
kesepian melandaku dimanapun. tak jelas arah langkah ini
sebentar aku ingin istirahat atas kejenuhanku merasakan kenikmatan................
adakah arti semua keluhan ini?
sejarah diriku selalu menghantui hari-hariku menguak ketakutan akan detik yang kulalui
mereka tinggalkan aku dalam hening. Adakah ini cobaan dari Mu
langkah apa Robb kemana sekarang aku harus berlabuh
tersedak rasanya menangisi ketidak berdayaan ini
belum aku mengerti... semakin tak dimengerti
teman jika tak melihatku jangan dulu kau cari aku.
jika tak dapat menemuiku biar aku yang mendatangimu
biarkan aku dalam perenunganku
biarkan aku membiarkan diriku
jika aku tak menjawab pertanyaanmu maka bukan kesombongan tapi ketidak berdayaanku menuntunku untuk diam.
jika semua ini tak mengobati keadaan maka memang aku harus pergi tanpa kepastian
menangisi nikmatnya hari-hari yang kulalui dengan jalan tak terarah
simpan saja semua senyum untuk hari lain

Tidak ada komentar: