waktu tak kompromi dengan kelalaian

Rabu, 05 Maret 2008

mata itu!!!!!!!

Tidak tahu mengapa tiba-tiba malam ini aku teringat pada mata seorang anak kecil bernama Dani sahabatku anak jalanan
mata dengan tatapan kosong mata dengan penuh tanda tanya mata dengan pandangan lesu dengan pengharapannya sendiri mata dengan luapan emosi penuh ketidakadilan dunia yang tidak dimauinya
dengan terduduk di tengah perempatan kota terasa malam yang dingin bertahan untuk sekedar menangisi jahilnya orang disekitarnya
mengulurkan tangannya yang halus mencari hati yang terbuka akan kasih sayang dengan penderitaan batinnya
setengah tersenyum melihatku lalu kulambaikan tangan dengan air mata yang belum terhenti sampai sekarang membayangkan mata ituuuu..................
mata yang kutinggalkan mata yang berusaha kuabaikan mata yang kenapa belum bisa aku lupakan..........
mata yang entah mengapa menggangguku seminggu ini................
hmmm...........adakah mimpiku bersama mereka bisa terwujud dalam kelemahan akan diriku
adakah sahabatku yang akan membantu ku mewujudkan mimpiku bersama sahabat kecilku
adakah saat ini penguat hati pembangkit jiwa yang lelah dengan kondisi batin tak menentu untuk mengembalikan kekuatan sedikit kekuatanku akan optimisme pada harapan
Ya Allah ulurkanlah pertolonganMu melalui hamba-hambaMu
teman tamparlah aku karena aku sekarang merasa tak berdaya akan amanah hanya sekedar perhatian pada sahabat kecilku
dengan apa lagi temanku aku meminta
kumohon sekedar mendoakan kami mungkin tak terasa berat
untuk sahabat kecilku aku mohon bersabar akan ketidak berdayaan ku
semoga bisa kurubah tatapan mata sahabat kecilku dan aku bisa menangisi kebahagiaan senyum sahabat kecilku

Tidak ada komentar: