waktu tak kompromi dengan kelalaian

Selasa, 11 Maret 2008

pelajaran seminggu ini

satu minggu ini saya bertemu orang-orang luar biasa saya harus banyak belajar pada mereka mengenai banyak hal
1. Kang Donny : komputer Program
2. Kang Takwir : leadership
3. Teh Dewi : Bahasa dan pola pikir
4. Teh ayu : Intuisi dan langkah teratur
5. Pa Taufik : problem solving
6. Jalal : spirit and politik
7. Pa Ahmad : kesabaran dan (internet server)
tentu saja Bapakku yang meskipun saya mulai jarang berbicara pada beliau namun beliau tetap sabar untuk mendekati dan mengerti saya
ibuku yang dengan segala rasa cintanya pada saya membiarkan saya menikmati hari-hari meski jarang dirumah (punten mamah I always love you)
saudaraku (tak peduli apapun yang saya lakukan mereka tetap mendukung dan selalu berusaha membantu saya)
ooo iya saya kemaren 2 ngebonceng sahabat baru saya bernama trio
Subhanallah ..........malu saya nyeritainnya entar aja ada posting sendiri kali....
terus ketemu pengusaha muda yang dikenalkan Donny namanya Agah weiss eta mah kasepet da waktu beliau ngatain banyak ide yang tidak terealisasi karena ketakutan okee lah salut atas keberanian kang Agah.... entar saya ke Republik Kuliner deui makan yang lainnya dan belajar wirausaha okee
siapa lagi yahh yang belum kesebut?????
pokonya Terima kasih bagi orang-orang yang dekat dengan saya semoga saya selalu diingatkan tentang semua hal yang dapat memperbaiki diri saya
jangan bosennya!!!! hehehe
Alhamdulillah.....
salam Jihad pada semuanya....!!!!!!!!

1 komentar:

Donny mengatakan...

Belajar program mah sarua wae...kitu2 keneh, asal sering make weh...:p