waktu tak kompromi dengan kelalaian

Kamis, 10 April 2008

yan (orang yang menyebalkan)

gak tau kenapa saya merasa sekarang saya menjadi orang yang menyebalkan bagi orang lain, terasa sikap saya selama ini ternyata banyak menyakiti orang disekeliling saya. Janji- janji dengan teman sering saya langgar. permintaan tolong dari saudara saya cuekin, pandangan saya lebih kepada benci, kritik-kritik saya banyak membuat orang berpaling dari saya.
Pembicaraan tak terarah sejalan dengan hidup yang tak terarah pula. Bahkan saya malu ketika orang-orang dekatku meminta pertolongan dengan bahasa MEMINTA DENGAN SANGAT rasanya batin ini luluh lantak karena terasa kedzoliman yang telah saya buat kepada orang lain.
sifat egois yang selama ini hinggap di diri saya semakin menunjukan eksistensinya.
perasaan hati sudah melakukan banyak pekerjaan dan melakukan yang terbaik setelah direnungi saya tidak melakukan apapun.......................
permintaan keinginan diri pada orang lain sering saya paksakan tanpa peduli apa yang sedang dia alami saat itu...
kenapa dengan saya??????
what should I do??
saya sedang kebingungan tolong sadarkan saya.....................................

Tidak ada komentar: